-SELAMAT DATANG DI LAMAN WEB RESMI NAGARI SIMPANG SUGIRAN-

Artikel

PERINGATAN HUT RI KE 79 TINGKAT KECAMATAN GUGUAK DI NAGARI SIMPANG SUGIRAN (SEJARAH BARU)

19 Agustus 2024 15:10:00  Administrator  124 Kali Dibaca  Berita Lokal

Simpang Sugiran Sabtu, 17 Agustus 2024 – Simpang sugiran kecamatan guguak kabupaten lima puluh kota. Sumatera Barat. Perayakan Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79. Dan pada tahun 2024 ini untuk kegiatan upacara nya di tuan rumahi oleh Nagari Simpang sugiran. ini menjadi puncak dari rangkaian acara yang telah di persiapkan oleh Seluruh Lapisan masyarakat dan lembaga Nagari Simpang Sugiran.

Sejak Pagi masyarakat Nagari Simpang Sugiran sudah memadati Lapangan utama Gor ateh talao, Untuk mengikuti jalannya upacara ini yang di hadiri oleh berbagai kalangan mulai dari anak sekolah, Perangkat Nagari,BAMUS,LPM,Wali Nagari Camat guguak, Anggota Dewan,Kapolsek, Danramil,Niniak Mamak,Bundo Kanduang,PKK,PEMUDA,Karang Taruna, Kader Posyandu,Kelompok Tani,Kelompok Yasin Lembaga Lainnya dan seluruh Lapisan Masyarakat.

Kegiatan Upacara ini juga di siarkan lansung ke sosial media oleh seksi Dokumentasi yang di ambil alih oleh SMK N 2 Guguak yang di siarkan lansung ke youtube dan Facebook resmi Nagari simpang sugiran

Upacara Dimulai jam 08.00 WIB dengan persiapan dari pasukan pengibar bendera pusaka merah putih yang terdiri dari seluruh SMA/SMK se kecamatan guguak terpilih. Pengibar bendera ini telah menjalani latihan insentif selama beberapa minggu sebelumnya untuk memastikan bahwa momen sakral ini berlansung dengan hikmad.

Setelah upacara selesai, di lanjutkan dengan penampilan yel yel paskibra kepada seluruh peserta upacara. selanjutnya penampilang drum band pemenang lomba kecamatan. Suasana semakin meriah oleh sorak penonton yang menyemangati peserta.

Seluruh Masyarakat Nagari Simpang Sugiran Merasa sangat bangga atas berhasilnya upacara bendera di Nagari Simpang Sugiran. Karna Nagari Simpang Sugiran mencatat sejarah baru karna sebelumnya belum pernah menjadi tuan rumah untuk kegiatan upacara bendera.

Suppurt Juga Sosial Media Nagari Simpang Sugiran Dengan Mengakses Link di Bawah Ini :

Facebook Simpang Sugiran

Instagran Simpang Sugiran

Tiktok Simpang Sugiran

Youtube Simpang Sugiran

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:54
    Kemarin:218
    Total Pengunjung:114.879
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.113.248
    Browser:Mozilla 5.0

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jln.H AMRIN MALIN MUDO SAWAH LIEK, KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMA PULUH KOTA
Nagari : Simpang Sugiran
Kecamatan : Guguak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26253
Telepon :
Email : nagarisimpangsugiran86@gmail.com

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Arsip Artikel